Paradise: Pantai Pasir Putih, Anyer

Tanggal 07 February 2010

Maap gan baru bisa diposting…hehhee udah lama tidak menyentuh dunia perblog-an..

Waktu itu, minggu 07 februari 2010 pukul 08.30 kami (aku, rina, heri, robi, kiki, niza, restu dan hari) pergi liburan ke Pantai pasir putih anyer. Well, sebenernya waktu itu saya jadi tamu yg tak diundang hehhe..karna mereka semua temen sekelas dan aku cuma anak fikom yg nyasar ikut jalan-jalan bareng mereka.

Singkat cerita, saya dan mereka pergi start nya dari kampus. Tau donk kampus kita dimana. Klo belum tau nih gan infonya..

Kita pun menempuh perjalanan ± 3 jam lewat tol jakarta-merak. Masih seger jalan pagi-pagi bareng sama yg lain, membuat saya tidak mau ketinggalan moment perjalanan yg lumayan bikin pantat saya pegel *padahal cuma duduk doank*. Dengan berbekal kamera poket Kodak dengan 9.3 Megapixel, saya pun nekat memotret pemandangan alam lumayan bisa memanjakan mata saya selama perjalanan..

Naaahh..itu adalah sedikit gambaran dipinggir jalan tol jakarta-merak. Setelah berlama-lama ditol akhirnya kami pun keluar tol dan memasuki kawasan Cilegon..

Abis keluar tol jakarta-merak, kita pun disuguhkan jalan yang jelek…hmm..sayang yah klo akses mau ketempat yg bagus malah jelek. Pantai yg akan kita kunjungi ini sekitar masih 45menit lagi dari karang bolong Anyer. Lumayan masih jauh tapi ga bakalan nyesel deh klo udah sampe sana..*yang ada ga pingin pulang*. Pas udah sampe Pantai Pasir Putihnya, kita masuk laah dengan bayar tiket 45rb/8 orang. Klo dibagi berarti 1 tiket seharga Rp.5000 dan untuk biaya parkirnya Rp.5000 juga. Niihhh gan tiketnya..

Pas udah sampe sana, kita ga langsung nyebur..karna masih amat sangat panas sekali.  Kita pun menunggu waktu yg pas untuk berbanana boat ria waktu itu. Sambil ditemani es kelapa muda dan angin sepoi-sepoi dipinggir pantai. Hmmm…i miss u so much that time..Sambil nunggu mataharinya bersahabat, kita foto-foto dulu daaahhh…hihihihii..take a look..

-Model Gagal-

Naahh..waktu itu, sekitar jam 2 siang baru deh kita Banana Boat-an. Persiapan pertama adalah panggil abang-abang yang menyediakan jasa banana boat. Abis itu nanti kita dikasih perlengkapan *Lebay..padalah cuma pelampung doank *. Waktu naik speed boat buat banana-an, jujur saya deg-degan takut tenggelem trus dicaplok hiu..hiiiiiiiiiiiii…tapi pas udah nyemplung maahh, malah minta lagi..ini foto-foto persiapan kita sampe finish banana-an..

-Begaye dulu sebelum basah-basahan-

Serukan…sayangnya kita ga snorkeling ke pulau mutiara waku itu. Padahal untuk snorkeling cuma nambah biaya Rp.15.000/orang. Murahkan..hhmm..penyesalan sampe sekarang..hihihiih…Udah puas main-main dan berenang di Pantai Pasir Putih, kita pun memutuskan untuk pulang kerumah masing-masing..*Iyalah..masa mau pulang kerumah orang sih..*. Setelah bilas dan udah bersih lagi, kit apun meninggalkan pantai sekitar pukul 5 sore. Pas diperjalanan mau pulang, baru keingetan kalo kita belum makan..perut pun udah pada diskoan..cacing-cacing pada demo minta makan. Kita pun bingung mau makan dimana, akhirnya kita putuskan untuk berhenti di rest area demi mencari Solaria! dahsyat..Udah laper, cape yang ada pas sampe tempat makan kita cuma diem dan bengong nunggu makanan..

Setelah pilih-pilih makan, maka saya memutuskan untuk diner dengan sepiring nasi ayam nanking dan segelas jus blackcurrent yang asem..*salah pilih T_T*. Sambil nunggu makanan dateng yaaa foto lagi :D

Abis makan kita, kita langsung capcus..karna waktu itu sudah menunjukkan pukul 21.30 malem..*yang cuma ada dipikiran eksperesi muka ayah waktu tau anaknya belum pulang juga* hiiiiiii…Hmmm…finally, sampe juga kita di kampus..berhubung kita start dari kampus, jadi kita berpisah dikampus juga *caelaaahhh*. Sekitar jam 22.25 malem sampe dikampus dan saya pun langsung di sambut kaka saya yang udah nunggu dari tadi *how kind he is!*.

Hmmm..pengen rasanya pergi kesana lagi..pengen tau pemandangannya kaya apa..check this out..

Paradise in Banten

About these ads

20 thoughts on “Paradise: Pantai Pasir Putih, Anyer

    • banana boat per orang dikenakan biara Rp. 25.000 untuk 3 kali jatuh, kalo mau nambah Rp. 15.000 bisa ke pulau mutiara untuk snorkeling. tapi saya rasa ada perubahan harga, mengingat blog yang saya posting ini sekitar setahun yang lalu. have a nice trip! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s