Wilujeng Sumping Sadayana….

Hufh…Setelah hampir se-abad tidak berjumpa..rasanya kangen juga yah..Blog Saya yg di Blog***e dah ga keurus lagi..Makanya saya buat yg baru supaya temen” bisa melepas rindu sama saya…Makanya Pada hari Rabu, 21Agustus 2008 Pukul 12.15 WIB saya meresmikan pembukaan Blog saya kembali “DIBUKA” *pukul panci 3x*..

Untuk Teman” dan Bloger se bangsa dan se tanah air..Kunjungilah Blog saya yag ini…Hehehehehehe..Semoga pertemanan kita everlasting forever…*apaan sih artinya..?*

Sampai bertemu di kursi panas..Deal or No Deal..

Leave a Reply

