DuFaN..

Ditaman Impian Jaya Ancol…FanTstis! *Theme Song Ancol*

Iya..Hari kamis, 28 Agustus 2008 saya dan kawan” pergi ke Dufan!! Horeeeeeeee……dikampus ada acara inagurasi angkatan 2008 (jiee..jiee…senior nih!). Oia, saya pergi ke Dufan bareng anak” Labkom UBL(Habitat saya sesungguhnya..) GRATIS..!!!!! Gak dimana yah..namanya anak Lab pasti narsies abieeeesssssss……bangun tidur..foto..ngbamil sendok..foto..mw ke WC..foto..oooppss..hehehehehehe..gak denk! Sekarang mw berangkat aja foto dulu,,klo ga poto ga apdol katanya (orang Betawi asli)

Ywda..pas sekitar jam 8 lewat gitu..kita berangkat ke dufan dengan satu bis yang bertulisakan “Bis Assisten Lab” ! Horeeeeeeee….kita bisa smack down di bis!!..Tp jangan seneng dulu..ga lama kemudian Pak Arief masuk bis trus bilang “Penuhin bis yang depan dulu deh..”..Gubrakkk!!!Ywda akhirnya kita satu bis bareng dosen..langsung pada jaim gt..kekekekekekeke…tp walaupun bareng dosen, narsisnya ga ilang” juga tuh..tetep poto”..

Sambil nunggu sampe ditempat tujuan saya dan Iqy dengerin musik. Tapi Bapak supir Bus juga stel musik..Musik kesukaan saya yaitu WESTLIFE..!! But if I let U go….i will never know..jieeeeeeeeeeee…bagus bgt kan suara gw!!! uhuy…!!Jadi flashback gitu..coz lagu itu salah satu lagu favorit saya waktu saya SD..Abis pulang dr Dufan saya langsung ke Lab and searching lagu”nya Westlife yg baru…hehehehehe..latahan bgt yah! Oia yang cowo ditengah itu namanya Iqy salah satu sahabat saya juga, yg lagi manyun kesiloan tp tetep cakep itu saya..heheheh *tetep ngarep dipuji!* trus cw yg nyengir dengan manisnya itu namanya Dini salah satu sahabat saya juga..Si Iqy seneng bgt tu diapit cw cakep! Makanya sampe manyun mulutnya..saking susah mengungkapkan dg kata”,wakakakakakakakk..

Naaaahhh..pas dah sampe Dufan, kita beli kaca mata dulu deh,,kaca matanya samaan lho..dibeliin pula sm iqy..hehehehe..ga modal! Pas mw masuk ke bagian tiketingnya kita foto lagi..duh..sampe berasa tipis nih muka! Tp seneng sih…Lyat deh..gw stay cool bgt ga seeeehhh..ywda akhirnya kita memutuskan untuk masuk…pas dah masuk pokonya kita having fun bgt deh! ywda wahana yg pertama saya naikin itu adalah “exteme Log” dan mang bener” xtrim…saya sampe mw nangis…sssstttt..jangan bilang” yak!

Nah..dah cape naik wahana yg extrim” kita pergu ke Istabon..Yup..istana boneka. Gak tanggung” naiknya sampe 2x muter! kaya naik odong” aja dah…katanya ngadem di dalem..mang iya sih adem tp sirkulasi udaranya itu lho..pengap! dan,,maap ya pihak Dufan,,,Bau..mungkin sanitasinya aja yg kurang..hehehehehe

Nah..setelah naik segala macem bersama teman” jieeeee…..bahasanya..akhirnya saya naik Kicir” sama Bang Aie alias Cumi. Nah kita ngantri lama bgt tuh..Kicir” juga lumayan xtrim juga lho…ywda pas giliran kita b2 naik pas awalnya ya biasa” aja..pas dah agak menakutkan tiba” ada suara bilang gini…”Baaaannnggg…udah bang,,yah,,mati dah gua..Woiii..gw belon kawiiiiiinnn…udah gua mao turun aja…” Saya pikir siapa teriak sebegitu mirisnya..pas saya negok ternyata disebelah saya…Yup! Tak lain dan tak bukan Cumi! alias bang Aie..saya ketawa sampe jadi pusat perhatian gitu dia..memalupun..huhhh…

Trus..selesai naik wahana berbagai macem..kita siap” mau pulang karna ditunggu bisnya..sebelum pulang..Foto” lagi..heheheheh..didepan panggung Maxima sambil ngadem di depan kipas angin berair…iiiiihhhhh….jorok…hehehehe…ywda setelah itu dokumentasi ditutup karena batu batre abis..!!! Sepanjang kita pulang…Sepi…sunyi…gelap…eits..tp ga ngapa”in lho..pada kecapean..dan finally sampe juga di kampus biru tercinta kita….

4 thoughts on “DuFaN..

  1. hmmmm…….hmm…….
    Wah asik juga ternyata baca tulisan tangan salah satu anak lab……..
    GW kagum….sama foto-foto di atas, especially yg ngambil gaya dekat meriam itu….
    he….

    Salam kenal Ly….namaku ANGGA
    maen ke blogku yah click here

  2. wakakakaka..=)) ada juga yg bilang bagus…”SELAMAT..!! anda mendapatkan sebuah laptop karna bilang blog saya bagu,,tp..berupa brosur aja yah,,,”

    wakakakakakak…salam kenal juga buat Angga..

  3. There are some attention-grabbing closing dates in this article however I don’t know if I see all of them heart to heart. Theres some validity however I will take maintain opinion till I look into it further. Good article , thanks and we want more!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s