Kisah klasik…

Hulla fren…!!! akhirnya saya bisa nge-blog lagi setelah sekitar 4bulan saya lupa password dan ga bisa update blognya,,,hehehe…*pikun mode on…ahahhaa…Banyak bgt kejadian yg saya alamin,,,jiaahhhh,,,dan ga sempet share sm temen”..maklum saya adalah salas satu orang yang pura” sibuk..ahahah… Oia sebenenya hal yang pengen bgt saya ceritain itu adalah salah satu kegiatan saya waktu di WTC Serpong tepatnya diparkiran paling atas. Waktu itu saya dan temen” Fikom..*berasa temennya banyak..heheh..ada tugas mata kuliah Camera Person yang mewajibkan kita meliput berita jenis hard and softnews..klo belum jelas apa itu hard dan softnews silahkan tanya sama mbah google..hehehe…

lagi jd sutradara

Nah..itu tadi fotonya pas syuting..heheh..saya sebagai sutradara dan si talent adalah yang memakai pakaian formil dengan high heelsnya adalah teman saya namanya Laila. Sedangkan laki” itu sebagai kameraman (Yang pake sweater merah) namanya Nada. Dan yang terakhir adalah Yaya dan Sherly. Karena ini sherly yang foto jd yang pake jilbab itu adalah Yaya,,,heheh..Seru bgt waktu syuting itu tengah hari bolong..yaeyalahhhh jam 12 siang gitu lohh…Walaupun panas” tp tetep semangat…sok sibuk...Liat aja rambutnya si Laila sampe berasa mw lepas dari kulit kepala…ahaha..saking kencenganya angin bertiup..heheh..klo saya sih tetep..Stay Cool….walaupun panas tetep berkilau..*halahhh..apa coba yang berkilau…

Setelah selesai syuting saya dan kawan” pun berfoto” ria..dengan berbagai pose saya dan teman” jadi penganut aliran Narsisme..!! aaaaaaaaa…tidaaaaaaakkk…!! Take a look…

iklan bgt ga seeehhh si sherly... <– Namanya sherly dy sebagai tim rusuh waktu itu…lyat aja gayanya..hehehehe…ga mw ikutan panas”an dy takut item katanya..ahaha..

weww...fly..!!!yang ini tuh saya…cantik kan..yuuuu..tetep ngarep!! hehehe…trus ada temen saya yaya sama laila tu pengen bgt di foto loncat * ga gaul bgt ya sebutannta…ya kaya saya gitu…tp kasian yaya..setiap foto pasti mukanya ketutupan jilbab..ahahah..jilbabnya ketiup angin..ahahah..ga percaya?? nih lyat aja..

tukan bener...tuhhh,,,,lyat kan…sherly juga ketutupan sm rambutnya..ahahaa…kasian…

tuhkan..ketutupan lagi…ahahahaha…yaya..yaya..

dan...lagi

ahahaha..lucu kan…setelah 2 jam main panas”an di parkiran paling atas gedung WTC akhirnya kita capcus..yuuuuuu…

huhhhh…pengalaman yang seru memang..tp sayang cuma segitu doank..ahahaha..sebelum pulang foto” dulu yuk…!!

tetep narsis...

2 thoughts on “Kisah klasik…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s