A New Day Has Come

Ya.. A New Day Has Come..

Aku merasa lebih baik dan semakin baik setiap harinya..Bukan karena keadaan, tapi karena aku merasa menjadi seseorang yang lebih baik dan menjadi lebih dewasa ketika masalah-masalah datang dan tidak mengenal waktu.  Aku benar-benar menyadari sesuatu yang baik tidak datang secara instan, butuh proses dan proses ini lah yang akan menjadikan kita semakin dewasa. Aku rasa masih banyak orang-orang yang belum mengetahui hal ini. Terima kasih kepada orang-orang yang telah mengajarkan aku untuk bersabar dan kuat dalam menghadapi segala cobaan. Terima kasih kepada orang-orang yang telah merangkulku di saat aku merasa sendirian dan terjatuh. Terima kasih kepada orang-orang yang telah menjatuhkan aku, karena dari kalian aku banyak belajar menjadi lebih kuat dan bersabar dan yang pasti aku belajar untuk menjadi lebih baik lagi. Terima kasih kepada orang-orang yang telah menjadikan orang yang lebih cuek. Cuek dalam arti kata tidak mempedulikan apa kata orang. Aku tidak mempedulikan siapa berbicara apa. Karena aku sadar, setiap orang mempunyai kekurangan dan kelebihan masing-masing. Terima kasih kepada orang-orang yang telah mengajarkan aku untuk tidak mendendam kepada orang yang telah menyakitiku.

Aku merasa sangat lebih baik seperti ini. Terima kasih Allah. Terima kasih Ummi. Terima kasih Ayah. Terima kasih Sahabat.

Leave a Reply

