Dapur Mesir – Kuliner Mesir Delivery Jakarta

Ceritanya waktu itu gue kangen banget sama temen gue yang asli orang Mesir yang sampe sekarang gak ada kabar sama sekali karena dia balik ke negaranya. Sebenernya yang paling gue kangenin adalah masakan Ibu nya yang selalu menyediakan Kuliner Mesir yang enak banget seperti Nasi Kebuli, Samosa, Dolman Warak Enab dll yang bikin gue ga mau pulang kalau lagi mampir kerumahnya. Akhirnya, untuk mengobati kangen gue sama makanan mesir, akhirnya gue search digoogle “Kuliner Mesir Delivery Jakarta” dan ehh akhirnya nemu www.dapurmesir.com. Tanpa basabasi gue telpon lah nomor telpon yang tertera diwebsite. Pelayanannya cepet banget, gak sampai 45 menit pesanan gue udah sampai dengan selamat dan nikmat. Thanks “dapur mesir”. I Love you!

www.dapurmesir.com

Leave a Reply

